MALAM KEAKRABAN (MAKRAB) MAHASISWA IKOR TAHUN 2013 FIK UNY

Malam keakraban merupakan sebuah acara yang bertujuan untuk mempererat dan membuat beberapa orang yang baru saja bertemu dalam suatu kelas, atau organisasi, dll dengan berbagai macam metode. Mahasiswa IKOR 2013 yang baru saja masuk mestinya belum mengenal pribadi dari teman-temannya. Oleh karena itu, dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa IKOR 2013 mampu mengenal satu sama lain sehingga dalam proses perkuliahan akan lebih nyaman.

Acara ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh masing-masing pengurus HIMA. HIMA IKOR mengadakan makrab pada tanggal 5 Oktober 2013 di Omah Jawi, yang berlokasi di Dusun Boyong, Kaliurang, DIY. Acara ini diikuti oleh 48 dan 32 panitia. Bapak Suhadi, M.Pd. selaku Wakil Dekan III, bersama Bapak Yudik Prasetyo, S.Or., M.Kes., AIFO. selaku Kaprodi IKOR, dan Ibu Cerika Rismayanthi, M.Or. selaku Sekprodi IKOR menghadiri untuk menyambut mahasiswa IKOR 2013. Perwakilan dari DPM dan BEM juga hadir dalam kegiatan tersebut. Banyak pesan-pesan moral dan pemberian motivasi dalam sambutan tersebut.

Makrab berjalan sangat baik dan sesuai rencana yang telah dibuat oleh panitia. Ada acara puncak dalam makrab, yaitu sharing tentang kelas mereka, baik di bidang akademik, dosen maupun mahasiswa, serta games team building yang tentunya sangat menarik, dan membangun kekompakan.

By: HIMA IKOR 2014