RAPAT KERJA HIMA IKOR TAHUN 2014

Pada tanggal 9 Maret hari Sabtu, Hima Ilmu Keolahragaan (IKOR), Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) mengadakan Rapat Kerja Tahunan. Raker diselenggarakan guna membahas program kerja yang nantinya akan dilaksanakan selama satu tahun ke depan. Hadir pada kesempatan tersebut Bapak Yudik Prasetyo, S.Or., M.Kes., AIFO. (Kaprodi IKOR), Ibu Cerika Rismayanthi, M.Or. (Sekprodi IKOR), dan Bapak Sigit Nugroho, M.Or. (Staff Ahli WD III), serta beberapa kakak angkatan juga hadir untuk dapat memberikan sambutan, pengarahan sehingga menginspirasi anggota HIMA IKOR.

Dalam sambutannya, Bapak Yudik berpesan agar semua program HIMA IKOR yang dijalankan tidak melenceng dari 4 konsentrasi yang ada di Prodi IKOR, yaitu:

1. Konsentrasi Terapi Fisik

2. Konsentrasi Kebugaran Jasmani

3. Konsentrasi Manajemen Olahraga

4. Konsentrasi Olahraga Adaptif

Beliau juga meminta supaya semua program kerja terealisasikan dan sesuai dengan rencana yang telah disepakati. Rapat berjalan sangat kondusif, banyak pendapat dan ide-ide baru yang muncul dari anggota HIMA IKOR. Kami HIMA IKOR akan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan setiap proker, agar Prodi IKOR, FIK, UNY semakin jaya, Amin.

By: HIMA IKOR 2014